Kamis, 27 Januari 2011

First Blog

Bissmillahirahmanirrohim.,
Assalamuallaikum Wr. Wb.
dengan tidak memperpanjang mukadimah., mari kita langsung potong pita dulu.., :D

first blog (ini bukan first blood nya si rambo yagh)., beeuughh., ngga ada hubungannya dengan blog ini.,-.-
gue masi baru banget belajar nulis di blog ini (ampe ngeliatin keyboard notebook dari segala sisi,. huruf apahh apah ajah inih niihhh???)
jadi., gue mikirnya waktu ngebuat ini blog., gini.,, apa sih yang mesti dilakuin untuk blog ini? nulis apaan? ngasi nafkah ngga gue nya nih? makanan bukan? bisa buat lap iler kaga? ini blog bisa ngompol juga ngga? (aaahhh., sungguh sebuah pengalaman pertama yang sangat sangat sangat luar biasa baru dan membingungkan.,)

niat awal nya sih gue ngebuat ini blog karena ingin mengenal dunia blogger lebih dekat., (hhmmm., gag dekat-dekat banget lho)
eh jadinya keterusan (ngga ampe nabrak tembok y., inget lho., janji lho., sumpeh lho) malah pengen nge-blog juga.,

mudah-mudahan di blog yang pertama ini.,
bisa dapat ngebantu gue dalam mempelajari banyak hal., ya belajar nulis, belajar ngomong, belajar ngeliat, belajar jalan, belajar ngedengar (ne gue belajar nge-blog atau baru lahir jadi bayi yak???)
eh., karena gue masi baru., belum bisa nulis banyak-banyak nih., (ngelesss....)
mudah-mudahan selanjutnya gue bisa nulis dengan lebih baik lagi dhe., amin

wassalam.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar