Kamis, 03 Februari 2011

Inspirasi di dalam menulis

untuk menulis suatu blog.,
merupakan suatu hal yang sangat baru buat gue.., tentunya gue mencari banyak referensi dari blog-blog yang pernah ada
(mulai dari jaman batu ampe jaman nya transformer kaya' sekarang ini)

ampe juga nanya-nanya ama setiap orang yang lewat di dekat gue kaya' gini., "bisa nulis kaga sih loe??"
(jangan di tiru..!! Don't Try This.!! gw jamin 100% HALAL kalian bakal di gampar)
ngga lah., sebagai seorang yang baik, rajin, sopan, gemar menabung, hafal Pancasila dan  tidak pernah ngompol, (ngga ada hubungannya kaya' nya nih., -.-")
gue minta petunjuk ama beberapa orang senior,
seperti waktu gue tanya., ada saran supaya jago nulis? re: " Tulis yang kamu bisa, yang kamu tau, yang kamu suka. Itu aja dulu"

trus waktu gue tanya,. klo ngedapetin inspirasinya,, bagaimana ya? re: "aku sih dari pengalaman pribadi atau  kondisi yang sedang trend"

itu jawaban yang sangat mempengaruhi buat gue,.

tapi klo yang ngejawab gini gimana? Rajin nyatet aja di buku., rajin nulis buat sahabat pena dong (ini jaman apa coba nulis buat sahabat pena?????),
atau banyakin ngekhayal aja (ntar ngekhayal apaan coba), sering nonton Spong**ob aja (ini kaya' nya ngga ada hubungannya sama sekali)., banyak-banyak ke mall..

Jedeeerr.!!! bisa-bisa nembak diri sendiri gue nya pake pistol air (emang ada yak pistol air yang bunyinya gitu?)

tapi setiap jawaban yang gue terima., gue anggap sebagai suatu masukan yang dapat memotivasi gue di dalam mendapatkan inspirasi buat nulis.,
tergantung dari gue nya sekarang yang menyaring semua nya dengan baik.,

hmmm., udah ah., gue mau lanjut ngantor lagi.,
bye., see u  di posting gue berikutnya.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar