Selasa, 01 Februari 2011

Kreasi Sahabat part I

Kreasi Sahabat?

menurut kalian ini apa? ini bukan nama makanan yak.,.?

hha., ini sebuah nama usaha yang baru-baru ini gue rintis., :DD
yes., (oouugghhh., english...,, so sweeet., preeet)., sebuah nama tempat usaha yang baru baru ini mulai gue rintis bersama beberapa orang temen-temen gue.,

usaha gue ini., bergerak bidang di perekonomian., (halaah., gag ngeh.!!) jadi sebenernya usaha gue yang sedang di rintis ini sebenernya bergerak di bidang "Pengekspresian ke-NARSISAN-an kalian"., (bidang usaha apa ini?)
hhmmm
Kreasi Sahabat merupakan sebuah tempat dimana kita bisa menempatkan., menumpahkan (ntar kalian lap yang tumpah tuch.!!)., atau meluapkan., ke-narsis-an, kreativitas, ataupun hasrat terpendam (yang ini gak vulgar kan?) ke suatu benda., seperti Pin, Mug, Banner, Kaos, ID Card, Poster, dll
singkat cerita., Kreasi Sahabat itu merupakan sebuah usaha Revolusi dari Kedai Digital.,

klo untuk sekarang sih., Kreasi Sahabat sedang dalam tahap renovasi ruangan., ama pengecatan ulang., gue sih pengen Kreasi Sahabat ini secepatnya bisa Soft Opening terlebih dahulu., mengingat udah ada beberapa order-an yang masuk di Kreasi Sahabat ini.,

semoga semuanya berjalan dengan lancar deh., amiin.,

nah jadi., tungguin yak., SOFT OPENING nya KREASI SAHABAT.,.,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar